Agen Bola Sbobet – Duka Yanto Basna di Balik Kemenangan Sriwijaya

Agen Bola Sbobet – Kesuksesan Sriwijaya FC menundukkan perlawanan tamunya, Mitra Kukar, dengan score 3-1, Rabu (7/6/2017), tersisa duka.

Bapak dari bek Sriwijaya, Yanto Basna, wafat dunia karna sakit pada sore hari sebelumnya kompetisi minggu ke-10 Liga 1 itu di gelar.

Pada kompetisi itu, Yanto Basna sesungguhnya bertanding dalam kondisi berdukacita.

Berita ini juga mengagetkan Sriwijaya FC. Pihak manajemen segera mengemukakan perkataan belasungkawa.

” Tadi waktu mendengar berita ini selesai kompetisi kami semuanya kaget serta atas nama pribadi dan deretan manajemen SFC, kami mengatakan belasungkawa, ” kata Manajer Sriwijaya, Nasrun Umar, seperti diambil dari Agen Bola Sbobet.

Menurutnya, beberapa keluarga Yanto Basna memanglah tidak memberitahu berita duka itu dengan segera dengan argumen takut mengganggu tampilan pemain asal Papua itu di lapangan.

Sesudah tahu sang bapak sudah berpulang, pemain berumur 21 th. itu juga mengungkap rasa kehilangannya. Hal semacam ini tampak dari akun Instagram pribadinya.

” Semuanya merasa seperti mimpi. Tempo hari bapa tlp tertawa serta bercanda seperti umum. Sa belum banggakan bapa, mengapa pergi secepat ini. Tuhan Yesus kuatkan sa ibu serta adik2, ” catat Basna pada Agen Bola Sbobet.

Terlebih dulu, waktu pramusim pertandingan Liga 1, Yanto Basna memanglah pernah ajukan izin pulang ke Papua untuk menengok sang bapak yang telah lama menanggung derita sakit.

Ikut berdukacita dari kami, Basna… Mudah-mudahan keluarga di beri kesabaran serta ayahanda memperoleh tempat yang paling baik di segi Tuhan…