Agen Bola Terpercaya – Kalah Beruntun, Pelatih Persipura Pasrah

Agen Bola Terpercaya – Pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi, pasrah masalah nasibnya yang didesak mundur oleh supporter karena dua kekalahan beruntun dalam arena Liga 1. Paling akhir, Persipura menyerah 0-2 dari Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (7/6/2017).

Terlebih dulu, Persipura harus juga memikul malu saat menyambangi markas PSM Makassar. Bahkan juga tim berjulukan Mutiara Hitam ini kalah dengan score mencolok, 1-5.

Keadaan ini buat posisi Liestiadi begitu tertekan. Dia juga pasrah serta cuma dapat menyampaikan kalau kekalahan mungkin dihadapi oleh tim manapun dalam sepak bola, tidak kecuali Persipura.

Oleh karenanya, tekanan dianya untuk mundur bukanlah kewenangan pribadinya. Hal itu jadi kewenangan manajemen, apakah masih tetap ingin menjaga dianya atau buat ketentuan lain.

” Juventus saja dapat kalah terlebih Persipura. Jadi telah umum dalam sepak bola serta posisi saya jadi pelatih ada di manajemen, bukanlah saya, ” kata Liestiadi dalam session konferensi Agen Bola Terpercaya.

Berkaitan dengan kekalahan timnya dari Laskar Sape Kerrab, Liestiadi mengaku hasil itu adalah hadiah yang layak untuk Madura United. Sebab, materi pemain yang dipunyai Madura United cukup bagus hingga ke level pemain cadangan.

” Tidak gampang untuk menang melawan tim papan atas seperti Madura United yang juga kompetitor untuk memperebutkan juara, ” katanya kepada Agen Bola Terpercaya.

Disadari Liestiadi, tampilan Persipura begitu gampang terpancing emosi, terlebih sesudah kartu merah yang di terima kapten Boaz Solossa. Hal tersebut dipicu banyaknya ketentuan wasit yang kurang fair, hingga selalu memancing emosi serta pemain jadi tidak konsentrasi.

Kemenangan Madura United dipersembahkan oleh Greg Nwokolo pada menit ke-37 serta penalti Peter Odemwingie pada menit ke-64.