Judi Online

Sbobet Indonesia – Jose Mourinho Tidak Sangsi Andalkan Victor Lindelof di Liga Champions

Sbobet Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebutkan akan tidak sangsi memainkan Victor Lindelof waktu timnya bertemu FC Basel pada pertandingan pertama Group A Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Selasa (12/9/2017). Mourinho berasumsi Lindelof telah mempunyai banyak pengalaman bertanding di arena itu.

Manchester United menghadirkan Victor Lindelof dari Benfica dengan nilai transfer 35 juta euro (Rp 550, 38 miliar). Sang pemain meneken kontrak berdurasi empat musim.

Walau demikian, Victor Lindelof alami kondisi susah karna baru memerankan satu pertandingan, yaitu saat Manchester United takluk 1-2 dari Real Madrid pada pertandingan Piala Super Eropa, 8 Agustus 2017. Kemudian, Lindelof belum juga meskipun di turunkan Jose Mourinho di arena Premier League.

Jose Mourinho beralasan Victor Lindelof belum juga layak mengawal lini pertahanan timnya di Premier League. Tetapi, sang manajer menilainya kondisi itu tidak berlaku di Liga Champions.

” Lindelof tidak perlu menyesuaikan di Liga Champions. Tetapi, dia mesti memerlukan sedikit saat untuk tampak baik di Premier League. Lindelof tunjukkan perubahan yang begitu baik, ” kata Mourinho menafsir dari media Sbobet Indonesia.

” Walau Eric Bailly serta Phil Jones dapat bermain, saya juga akan tetaplah menduetkan Lindelof dengan Chris Smalling. Mereka yaitu pemain yang ada di level yang serupa, serta mempunyai ciri-khas yang berlainan. Saya terasa begitu baik dengan semuanya bek saya sekarang ini. Mereka semuanya pemain bertahan yang hebat, ” papar Mourinho dikonfirmasi kepada Sbobet Indonesia.

Victor Lindelof pernah memerankan 12 tampilan dengan Benfica di Liga Champions. Aspek tersebut yang diindikasikan buat Jose Mourinho mempercayai Lindelof mengawal lini pertahanan Manchester United waktu bertemu Basel.